Pages

Kamis, 10 Desember 2015

Hasil Penjualan HS Single Ke-13 Nogizaka46: Ronde Ke-17

By3h MSc CMAEBYKi

Awalnya aku mau ngepos prediksi line up senbatsu single ke-14. Tapi setelah dipikir-pikir akhirnya aku memutuskan lebih dulu mengucapkan selamat pada member-member yang berhasil sold out dan meningkat penjualan HS-nya. 

Adapun hasil HS sejauh ini adalah sebagai berikut yang lagi-lagi aku nyatut terjemahan punya adminnya thread Nogi di Stage48, bang Rust makasih yaXP

Ima, Hanashitai Dareka ga Iru 17th Round HS Result


From left to right are: Rank, change in rank, blocks sold out, changes in blocks sold out, members' name.

01. (
01.) 30/30 (+00) Nishino Nanase (3rd rnd sold out)
01. (
01.) 30/30 (+00) Shiraishi Mai (3rd rnd sold out)
03. (
03.) 30/30 (+00) Hashimoto Nanami (5th rnd sold out)
03. (
03.) 30/30 (+00) Eto Misa (5th rnd sold out)
03. (
03.) 30/30 (+00) Akimoto Manatsu (5th rnd sold out)
03. (
03.) 30/30 (+00) Ikuta Erika (5th rnd sold out)
07. (
07.) 30/30 (+00) Fukagawa Mai (6th rnd sold out)
07. (
07.) 30/30 (+00) Wakatsuki Yumi (6th rnd sold out)
07. (
07.) 30/30 (+00) Saito Asuka (6th rnd sold out)
10. (
10.) 30/30 (+00) Sakurai Reika (7th rnd sold out)
11. (
11.) 30/30 (+00) Takayama Kazumi (11th rnd sold out)
11. (
11.) 30/30 (+00) Hoshino Minami (11th rnd sold out)
11. (
11.) 30/30 (+00) Ito Marika (11th rnd sold out)
14. (
14.) 30/30 (+00) Matsumura Sayuri (13th rnd sold out)

15. (
15.) 26/26 (+00) Hori Miona (10th rnd sold out)
16. (
16.) 25/25 (+00) Inoue Sayuri (11th rnd sold out)
17. (
17.) 23/23 (+00) Nakamoto Himeka (10th rnd sold out)

18. (
18.) 20/21 (+00) Shinuchi Mai (Sold all available slots by 17th rnd)
19. (
19.) 17/18 (+00) Kitano Hinako (Sold all available slots by 13th rnd)
20. (
20.) 18/18 (+00) Nakada Kana (14th rnd sold out)
21. (
21.) 17/18 (+00) Terada Ranze (Sold all available slots by 14th rnd)

22. (
23.) 15/18 (+03) Nagashima Seira (Sold all available slots!)
23. (
22.) 14/19 (+00) Ikoma Rina
24. (
24.) 12/13 (+01) Higuchi Hina (Sold all available slots!)

25. (
25.) 09/18 (+01) Saito Yuri
26. (
26.) 09/10 (+02) Watanabe Miria
27. (
26.) 07/07 (+00) Kawago Hina (13th rnd sold out)
28. (
28.) 06/06 (+00) Ito Karin (13th rnd sold out)
29. (
29.) 06/07 (+01) Saito Chiharu (Sold all available slots!)

30. (
30.) 04/08 (+00) Sagara Iori (Sold all available slots by 17th rnd)
31. (
31.) 03/12 (+01) Noujou Ami
32. (
34.) 03/06 (+01) Ito Junna
33. (
36.) 03/05 (+01) Wada Maaya
34. (
37.) 02/08 (+01) Sasaki Kotoko
35. (
32.) 02/12 (+00) Yamazaki Rena
36. (
33.) 02/11 (+00) Suzuki Ayane
37. (
35.) 02/06 (+00) Kawamura Mahiro         
    665/735 (+12) Total
    584/731 (+81) Last Single (Increase/decrease over 12th Single)

Sebelum ke prediksi aku ucapkan selamat dulu pada member-member yang berhasil sold out. Dari Top 5 Nanase, Maiyan, Nanamin, Manatsu, dan MisaMisa, kalian memang langganan sold out tercepat! Ikuchan, kali ini kecepatan sold out kamu meningkat 2 ronde, good job, dear! MaiMai, agak kaget pas tahu kamu melambat satu ronde kali ini. Well, untuk MaiMai bisa aja keselip lol.  Yumi, biarpun statusmu diturunkan ke member senbatsu biasa, kamu tetep konsisten sold out, keren! Ashu, ini kedua kalinya kamu sold out di alokasi  blok maksimum, kamu memang member masa depan!

Reika, akhir-akhir ini kecepatan sold out-mu menurun, biarpun bukan lagi fukujin kamu jangan patah semangat ya! Kaz, Hoshimina, dan Marika, selamat! ini pertama kalinya kalian sold out di alokasi blok maksimum. Sayurin, penjualanmu bener-bener melambat kali ini. Efek skandal tahun lalu sepertinya bener-bener nge-hit penjualan HS-mu, but keep improve ya!

Byy Mv VTCEAIGO3 HSayuri85Himeka152

Hori Miona, Inoue Sayuri, dan Nakamoto Himeka


Miona, Sayunyan, dan Himetan, congrats girls! Ini pertama kalinya kalian sold out. Ditambah lagi wcenter tim Under, HoriHime, sold out-nya bareng. Aku prediksi di single ke-14 blok HS kalian akan dinaikkan jadi 30, meski untuk observasi lebih lanjut Himetan bisa aja bukan naik ke 30 blok melainkan antara 26-29 blok, bagaimanapun ini tetep prestasi.  Kanarin, Hinapyon, dan Karin, selamat ini pertama kalinya kalian sold out! Untuk kalian bertiga aku terharu. Semoga di single selanjutnya kalian bisa meningkatkan prestasi ini.

kanarin2014 January3hinapyon2014 BLTdarkgreen C71208631 o3
Nakada Kana, Kawago Hina, dan Ito Karin

Untuk member-member yang nyaris sold out, Maichun, Kitano-chanRanze, Chiharu, dan  Hinachima ya ampun, kalian cuma kurang menjual satu blok, that’s close. But it’s oke, semoga di single depan kalian bisa menuntaskan alokasi HS yang diberikan. Nah buat Iori, sayang sekali kamu udah ga bisa jual HS lagi. Tapi kali ini penjualan HS-mu meningkat pesat, dari 1 blok ke 4 blok, bagus! semoga bisa konsisten dan meningkat!

Untuk yang lain, kesempatan menjual HS masih terbuka, jadi tetap semangat yaJ


33 komentar:

  1. Menakutkan...bagaimana ikoma bisa bertahan di senbatsu dengan jumlah HS begitu. (Sorry for all ikoma oshi, I just cant hold myself everytime I see HS chart)

    Tapi push emang ngasih dampak yang mengerikan. Habis dapet program Iori langsung nambah 3 blok, masih kerasa paitnya liat dia cuma bisa ngejual 1 blok.

    Tapi IMO dengan banyaknya member yang bisa sold out di blok 30, senbatsu, fukujin, & center 14 tambah abu-abu. Ditunggu deh prediksi nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini ane edit gan, yang tadi sing ronde ke-16, yang ini ronde 17

      menejemen selalu punya cara buat menyelamatkan Iko, tapi masih 50:50 nasibnya kali ini bkal seperti apa

      setidaknya push menejemen ga sia-sia:)

      Hapus
    2. Hmm, udah waktunya lempar pelampung & bukan kapal penyelamat buat ikoma yang tenggelam?

      Dan bahkan Iori bisa berhasil push-nya. Cuma yang satu itu, apa & dimana salahnya sih...

      Hapus
    3. pembahasan tentang Iko selalu panjang dan blabala. tapi di ronde ini dia belum membuat rekor baru. Di single kemarin dia juga nge-sold 14 blok. Resale-nya masih beberapa ronde lagi jadi kesempatannya masih terbuka. Bakalan bagus kalau di berhasil sold out setidaknya ga ngenes-ngenes banget lah

      ane malah seneng lihat Karin, Kanarin, dan Hinapyon sold out.. rasanya wua banget. Miria juga semoga sold out.. ane berharap banget dia bisa tuntas di ronde depan. Go go Miria!

      Hapus
    4. akhirnya miona ku mendapatkan hasil yg memuaskan. congrats girl!
      ane kagum banget lah dengan block yg disediakan untuk himetan and miona, 10block sold out!congrats girl's!

      sudah saatnya lah miona and himetan menunjukan diri mereka terhadap para member jyuu-fukujin, bahwa mereka berdua mampu bersaing dengan para member jyuu-fukujin!

      go miona go miona!yuhuuuu..huuuu...

      Hapus
    5. @septiana,

      iya gan, pencapaian mereka bagus banget. Kenaikan penjualannya dari single ke single konsisten.

      penjelasan tentang penulisan hasil penjualan di atas

      15. (15.) 26/26 (+00) Hori Miona (10th rnd sold out)

      berarti:

      Miona berada di ranking ke-15 dengan menjual 26 blok dr 26 blok yang tersedia. keseluruhan blok milik Miona habis di penjualan ronde ke-10:)

      semoga dengan hasil ini Miona dan Hime bisa balik ke senbatsu:)

      Hapus
    6. kebahagian tersendiri buat ane gan XD XD

      tapi maichun perlu dipertimbangin lagi tuh ama manajemennya?!

      aminnnnn... semoga miona dan hime bisa balik senbatsu :)

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    8. Udah pernah kan di taiyou. Sayangnya maichun kennin OL, jadi agak sulit kalo mau push dia.

      Hapus
  2. jangan lah kalo cuman 1single, harusnya untuk kedua kalinya tuh. memang susah juga sih kalo ngepush dia, karena terhalang oleh kennin OL -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya maichun potensi senbatsu jg. Tapi siapa tahu bisa dapet Unit bareng MaiMai dan Maiyan. Weh kan asyik ada unit onesama..
      tes..tes..es.. ane ngiler hohohoho

      Hapus
    2. nah kan kata bapak ane juga apaan XD *diam2 bapak ane ngidol bareng anaknya wkwkwk XD
      entar disebut para trio emak2 mai dong XD

      Hapus
    3. Kalo maichun. .hmm, proporsional bodynya killer. Dia yang punya kaki paling jenjang di nogi kan?

      Hapus
    4. aduh-duh gan, pendeskripsian ene bikin delusi tingkat tinggi. kepala ane jadi melayang-layang, maichun~~

      Hapus
    5. Loh kan ane gak menjurus nih. Cuma bicara kenyataan, jadi ya yang delusi yang salah hahaha XD

      Hapus
    6. delusi ane: coba ane punya kaki sepanjang Maichun~~~
      sorri gan delusi ane kayaknya ga sesuai ekspektasi enteXD

      Hapus
    7. Dia kasus yang cukup unik imo. Surely not the fairest, nor has a strong charm. Tapi HS & popularitas lumayan untuk kelas gen 2 yang cuma senbatsu sekali. What makes her special?

      Hapus
    8. mungkin karena dia dewasa, wota kan lebih serius kalo sama member dewasa. Maichun di foto sama pas lihat di video cantik pas di video, imo. Atau karena keibuan khususnya untuk gen 2, sebagaimana Mamai di gen 1 mungkin?

      popularitas HS-nya konsisten naik biarpun ga sold out. ane optimis tren dia akan positif, ga seimpresif Ashu yang melonjak banget tapi konsisten step by step.

      Hapus
    9. Fine, beauty is in the eye of the beholder, tapi buat ane dia gak se-awesome itu di depan kamera. Apa popularitasnya bukan karena status OL nya? I mean, it's quite interesting.

      Yah ada beberapa yang ane belum paham charm-nya.

      Hapus
    10. yah, ga bisa ngejelasin daya charm-nya dia, karna jujur ane ga mengamati dia banget2 soalnya lol tapi bener kata agan, status OL menyumbang nilai plus di mata ane.

      Hapus
    11. ngebahas maichun udah sampe mana nih? ane selalu ditinggal mulu dah XD -_-

      Hapus
    12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    13. Frankly, ane gak akan liat maichun kalo dia bukan OL. Di awal dulu, ane cuma mikir oh well, another low tier member. Sampe dia jadi OL, baru care deh.

      Hapus
    14. kalau ane: 1. dia member tertua di gen 2, usia 20 ke 21 tahun baru jd idol, tentu ini yang langsung bikin dia gampandan g diingat, dan setahu ane emang mayoritas wota lebih serius sama member yang udah masuk usai dewasa.
      2. seperti yg kita sepakati, status OL dia pasca lulus dr universitas bikin tambah unik.

      Hapus
    15. @septiana,
      kalo menurut Septiana, apa menariknya Maichun?

      Hapus
    16. @madoka
      ya mungkin ketertarikan ane ama maichun di single12 kemarin dan pas di MV kanashimi no wasurekata yg baru2 ini keluar. ya mungkin maichun menariknya menurut ane dia member yg keliatan udah dewasa banget kalo menurut ane. itu aja sih kalo pendapat dari ane XD

      Hapus
    17. I'd like to see more of her. Gak harus senbatsu, sekedar coverage juga boleh. Corner untuk cerita kehidupan idol OL maybe?

      Hapus
    18. jangan lah pake b.inggris gan mc XD

      Hapus
    19. wah, Maichun di MV kanashimi no wasurekata? ane jadi kudet nih belum lihat MVnya T.T. fuh, harus bersabar.. fokus ke RL dulu (fokus, tapi malah ribut di blognya pak kos lol)

      Hapus
    20. @ septiana

      Untuk menghadapi tantangan di era ini kita harus siap blablabla. *eh sorry ketularan dagelan para pejabat kita tercinta. XD

      Yah namanya karakter harus dipertahankan dong XD

      Hapus
  3. @madoka
    yosh XD MV kanashimi no wasurekata kan line-up senbatsu single12, jadi maichun ama yuttan ikut di MV itu.

    @mccartney
    ohh.. ane ngerti2 XD

    BalasHapus